Kursi Bangku Antik

Bangku antik ini pesanan Bapak Agus Singaparna.
Bangku atau kursi adalah tempat duduk santai yang lebih leluasa, dimana kita melepaskan kelelahan setelah aktivitas seharian, sangat nyaman digunakan. Bangku ini sangat cocok untuk disimpan dihalaman teras rumah, ruang nongton TV, maupun teras taman.
Kelebihan dari kursi biasa, kursi bangku ini berkesan mewah, antik, aristik, unik,dan juga kokoh, karena mengunakan bahan dengan kualitas kayu jati solid terbaik dengan tambahan laci ukiran. Jarang kursi bangku ini dipajang di toko-toko meubel, biasanya hanya meubel tertentu yang melayani pesanan ini, karena proses pembuatanya membutuhkan keuletan, keahlian dalam jiwa seni, juga membutuhkan waktu yang lumayan lama, tidak seperti pengerjaan meubel biasanya.

Proses Finishing Cat Melamin
Proses Pengerjaan Cat Melamin Bangku
Bangku Setelah di Finishing
Hasil Finishing Pengecetan Melamin Bangku

Detail Bahan bangku 

Bahan yang digunakan terbuat dari bahan kayu jati solid utuh yang sudah berumur tua, untuk senderan mengunakan anyaman rotan, sehingga menambah keselarasan unik dan antik, Finishing cat melamine dengan 2 kombinasi warna salak, tanpa mengunakan paku mengunakan sistim bobok / dipasek kayu dan lem. Ukuran lebar 2 m x 1.20cm, ketebalan bahan rangka dan kaki mengunakan bahan 6cm x 15cm.