Interior Klasik nan Artistik

Desain interior klasik
Interior klasik adalah intrior yang abadi, tidak lekang dimakan waktu. Koleksi barang antik semakin lama semakin bernilai. Itulah alasan yang mendasari sebagian orang pecinta tatanan bergaya klasik. contohnya interior rumah tinggal yang menerapkan elemen-elemen interior bergaya klasik, seperti sistim proposi, penataan serba simetris.
Iterior penataan ruangan yang tampil dengan citra elegan. Gaya klasik yang identik dengan kemewahan tampil lewat elemen-elemen interior yang kaya akan detail, seperti lantai marmer, cornice pada plafon, kolom, dan furnitur. Kesatuan tema klasik, secara konsisten diterapkan hampir di seluruh ruangan. Mulai dari ruangan keluarga, ruang makan, party, hingga ruang tidur utama.
Di ruang keluarga, diterapkan seperangkat sofa warna off white berukuran besar yang dipandu dengan permadani, tak luput untuk melengkapi tatanan ini, terdapat lemari TV berdesain klasik lengkap dengan kolom corinthian yang mengapit di kanan kirinya menerus di atas lemari.

Desain Rak TV Klasik
Desain Ruang TV Klasik
  • Kesatuan tema dalam penataan interior, tercemin lewat pemilihan furnitur, warna hingga detail dan ornamen yang diterapkan.
  • Ruang keluarga yang merupkan void, sebagian dindingnya dilapisi panel dekoratif.
  • Credensa berlatar panel dinding kaca dengan sentuhan klasik yang kental.
  • Seluruh warna emas pada perangkat kursi dan meja makan, dan sedikit glitter pada aksesori dan lampu. Mewah dan elegan.
  • Kemewahan ditampilkan dalam rancangan iterior ruang tidur utama. lantai marmer, tirai, bed head, wallpaper, maupun upholstery didesain dalam warna senada.
  • Meja rias dan built-in furnitur dengan kombinasi putih polesan warna emas dengan  menegaskan tema klasik dalam interior secara keseluruhan.
Ruang Keluarga dengan Desain Klasik
Ruang Keluarga dengan Sofa Big  Berwarna Putih, Dinding yang Decoratif

Meja Makan Klasik Warna Emas
 Meja Makan Berwarna Emas Mewah dan Elegan

Meja Rias Klasik
Desain Klasik Meja Rias
Ruang Klasik Tempat Tidur Utama
Desain Klasik Ruang Tidur Utama
Komposisi yang pas antara furnitur dan aksesoris berhasil memberikan keselarasan yang akan saling mempengaruhi dan menciptakan ambiance ruangan makin terpancar lewat desain klasik yang artistik.