Tips Menata Ruangan Kamar Tidur & Warna Dinding

Penataan pada ruangan tempat tidur yang nyaman

Salah satu ruangan yang sangat pribadi di dalam rumah adalah ruang tidur, sehingga hanya segelintir orang saja yang bisa masuk dan menikmati apiknya tata ruang dan warna di kamar tersebut. Di Simpati Furniture akan memberi gambaran bagaimana menata ruang tidur yang baik dan menarik bagi penghuni.
Awal yang bisa di lakukan untuk penataan kamar tidur agar menjadi lebih menarik dengan cara memainkan pola pada matrial pendukung seperti selimut, sprei, bed cover, karpet, sarung, bantal dan guling. Jangan lupa paduan warna  pada dinding atau bisa di gantikan dengan wallpaper.
Dengan pemilihan warna yang cerah pada sprei di padu dengan karpet warna gelap akan memberikan kesan romantis di dalam ruangan tidur, tak lupa tambahkan aksen lukisan warna senada dengan warna dinding atau warna wallpeper akan menjadi pelengkap dari ruang tidur tersebut.
Pemilihan warna yang gelap pada sprei di padu dengan ranjang beraksen kayu dan karpet bermotif etnic bisa menjadi pilihan. furniture yang simple dengan warna senada akan memberi kesan sang pemilik mempunyai karakter higth class. Ditambah cermin yang sederhana akan menguatkan nilai etnic dalam ruangan tidur.

Ruangan tidur simple Minimalis
Ruangan Tidur Simple Minimalis
Pada bagian dinding jangan lupa di beri gambar hiasan,supaya ruangan tidur terlihat lebih berkesan. Hiasan dinding tak hanya di tempatkan di ruang tidur, berbagai macam hiasan dapat diletakan di dinding ruang tamu atau ruang keluarga, baik lukisan atau rak tempel untuk menyimpan benda-benda antik atau modern sesuai selera anda, rak tersebut bisa berupa papan yang tersusun simetris di dinding. Dengan menyesuaikan  ruangan tersebut, tidak terlalu berlebihan,hanya sebatas mengisi dinding yang kosong, simple tapi bisa memberikan ke indahan ruangan tersebut.

Ruangan keluarga
Ruang keluarga dengan Rak Tv menempel didinding sangat sederhana tapi berkesan menarik


Kamar Tidur dengan Dekorasi Dinding
Decorasi Dinding Menghiasi Kamar Tidur Menjadi Sempurna

Rak mini minimalis
Rak mainan bergaya minimalis ini bisa di simpan diruang tamu atau ruangan keluarga sangat cocok
Rak Tv minimalis
Rak Tv minimalisdiruang keluarga
Itulah konsep dengan desain pada kamar tidur dan pada ruangan keluarga.